MY 2nd SHORT MOVIE - F(R)ICTION

Tidak ada komentar
Kali ini postingan saya bukan berbicara tentang review film apapun melainkan sharing tentang film pendek saya yang berjudul "F(R)ICTION". Ini adalah film pendek kedua yang saya buat dimana film yang pertama sampai saat ini masih terbengkalai dalam pembuatan musiknya tapi saya menargetkan akan segera menyelesaikan "hutang" tersebut secepatnya. "F(R)ICTION" sendiri memulai proses syutingnya pada bulan Oktober lalu selama kurang lebih enam hari. Konsepnya sendiri saya buat seperti mockumentary dikarenakan untuk mengakali keterbatasan teknis alatnya hehehe. Untuk sinopsisnya kurang lebih sebagai berikut 

"Proses syuting film pendek yang dilakukan oleh sepasang kekasih perlahan berubah menjadi perjalanan yang meleburkan batasan antara fiksi dan realita"

Dalam penulisan naskahnya (tentu saja) saya banyak terinspirasi dari karya-karya Kim Ki-duk. Tentu saja masih ada begitu banyak kekurangan dalam film ini yang saya harap akan menjadi pembelajaran penting bagi karya-karya ke depannya. Untuk sementara filmnya saya upload dengan kualitas yang biasa karena faktor koneksi yang lemot, tapi begitu mendapat koneksi yang memadahi saya akan segera meng-upload kualitas video yang lebih baik. Berikut ini langsung saja filmnya yang berdurasi sekitar 15 menit...silahkan menonton.




Tidak ada komentar :

Comment Page: